BannerBeritaGaleri

Pelaksanaan Kegiatan  Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten jenjang Sekolah Menegah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta Tahun 2023

Pelaksanaan Kegiatan  Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten jenjang Sekolah Menegah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta Tahun 2023 yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sidikalang, pada Senin, 07 Juni 2023 resmi dibuka oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu. Para peserta lomba yang di ikuti oleh seluruh jenjang Sekolah Menegah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta se Kabupaten Dairi dengan kategori lomba 1. Tari Kreasi, 2. Kreativitas Musik Tradisional, 3. Menyanyi Solo, 4. Ilustrasi; Kegiatana ini terlaksana secara meriah dan sportif dimana para peserta menampilkan semua kategori lomba dengan baik. Hasil keputusan Dewan Juri Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023 antar Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Swasta tingkat Kabupaten.

Menetapkan nama-nama Juara I dan II Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kabupaten Dairi Jenjang SMP/MTs Swasta dan Negeri Tahun 2023.
NoKategori LombaPeringkatNamaAsal Sekolah
1.Tari Kreasi1TIM SMP Negeri 2 Siempat Nempu HuluSMP Negeri 2 Siempat Nempu Hulu
2TIM SMP Negeri 3 SidikalangSMP Negeri 3 Sidikalang
2.Kreativitas Musik Tradisional1Tim SMP Negeri 1 ParbuluanSMP Negeri 1 Parbuluan
2Tim SMP Negeri 3 SidikalangSMP Negeri 3 Sidikalang
3.Lomba Menyanyi Solo1Siska Putri SimanjuntakSMP Negeri 1 Silima Pungga-Pungga
2Ade Putri SiagianSMP Negeri 1 Siempat Nempu Hilir
4.Ilustrasi1Sonia MarpaungSMP Negeri 1 Silima Pungga-Pungga

Related Articles

Back to top button